Pasang TV online di Blog

Sahabat semua.....
banyak situs atau blog yang menawarkan scrip untuk TV online di blog, tapi semuanya itu banyak yang ngak bisa dan kadang juga tidak lengkap. Mungkin hanya RCTI saja atau TRANS TV saja dan beriktnya. Itu semua sudah aku coba dan hasilnya ya gtu dah ngak jadi. Ngak tau aku yang ngak bisa apa codenya emang enggak bisa...hehehehe. tapi nie aku udah menemukan TV online yang bisa saya gunakan dan juga banyak stasiunnya. Tapi bila ingin nonton TV di blog komputer yang digunakan juga sudah harus terinstal flash player. Tapi tenang aja di TV ini juga sudah terdapat menu pasang flashnya di mozila dan opera. Jadi tinggal klik ja dan instal flashnya. Karna Codenya sangat banyak, maka harus download yaw...Tapi ngk papa lah yang penting blog kita juga tambah keren kan....
Dan cara pasangnya sebagai berikut :
1. Download Codenya
2. Buat laman baru di menu posting-edit laman
3. Copas semua codenya yang sudah di download di laman yang di buat
4. Beri judul dan terbitkan
belum selesai lho yaw....
5. buat tab baru dengan membuat menu dan linknya ( edit HTML)
7. copas url terbitkan laman tadi ke link yang di buat baru
8.  save... 
maaf yaw caranya sedikit rumit...tapi buktinya saya berhasil lho....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Sancafection | Modifikator by Rosyid Sancafection - Sancafection | The Next Generation Technology